Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dari Search Engine - Setiap
off-page kampanye SEO yang sukses dimulai dengan membangun relevan, backlink
otoritas tinggi ke website Anda. Setelah dibangun, backlink akan memberikan dua
manfaat utama: lalu lintas yang relevan dan peringkat tinggi di search engine.
Semakin banyak backlink website Anda akan memiliki, semakin sering akan
dikunjungi oleh mesin pencari robot, yang berarti bahwa konten baru akan
diindeks lebih cepat.
Apa Backlinks?
Link
dari satu situs ke yang lain mulai muncul jauh lebih awal daripada mesin
pencari diciptakan. Sebelum era Google, jika Anda melihat sebuah situs web yang
Anda suka dan ingin mengingat alamat Anda tidak memiliki tempat yang dapat
diandalkan untuk memasukkannya ke dalam, kecuali situs web Anda sendiri.
Hal-hal seperti SEO, halaman-rank atau jumlah link inbound dan outbound tidak
benar-benar mengganggu Anda saat itu, karena konsep ini sama sekali tidak ada.
Saat itu, jika sebuah situs web memiliki banyak link menunjuk ke sana, itu
berarti bahwa situs web benar-benar baik.
Search
engine yang digunakan situasi untuk membantu orang menemukan situs yang paling
populer cepat. Google adalah orang pertama yang melakukan itu, mesin pencari
lainnya menyusul. Namun, mesin pencari membuat seluruh hal sedikit lebih rumit
dengan memperkenalkan dua konsep yang sama sekali baru: popularitas
andrelevance.
Popularitas
di Google diukur dengan peringkat halaman, nilai skala dari 0 sampai 10 yang
merupakan jumlah dan kualitas link yang mengarah ke situs web. Update Google
halaman situs peringkat setiap kali ia menemukan backlink baru. Namun,
informasi menjadi publik kira-kira setiap tiga bulan. Ini membingungkan banyak
webmaster yang melihat ada perbaikan segera untuk peringkat halaman situs mereka
bahkan setelah mereka menciptakan sejumlah besar kualitas link balik ke situs
web mereka.
Relevansi
didefinisikan per kata kunci dan tidak memiliki indikator yang tersedia untuk
umum. Tidak seperti popularitas, itu adalah ukuran berasal dari metode pengolahan
bahasa alami yang menunjukkan berapa banyak jangkar teks dan konten seputar
backlink berhubungan dengan halaman web Anda. Sebagai contoh, jika isi dari
halaman web yang terkait dengan "Dasar-dasar SEO" dan memiliki link
keluar ke halaman web lain yang berhubungan dengan "Backlinks
Strategi", maka relevansi link akan tinggi karena istilah:
"Dasar-dasar SEO "dan" Strategi Backlinks '"sangat terkait
dengan bidang yang lebih umum (SEO).
Popularitas
dan relevansi diukur per halaman (bukan per website). Secara teoritis, jika
hanya salah satu halaman di situs Web Anda memiliki banyak backlink yang sangat
relevan, akan peringkat tinggi dalam mesin pencari, sementara sisa halaman akan
peringkat rendah. Pada kenyataannya, seluruh situs akan peringkat tinggi,
karena sangat sering, setiap halaman akan memiliki banyak backlink internal
untuk halaman utama dan sebaliknya.
0 komentar:
Posting Komentar